Angka Perbandingan Yang Berlaku Dalam Bisnis Asuransi

Menurut saya, asuransi diperlukan oleh setiap orang. Apabila mereka mendapatkan penjelasan yang tepat dan benar tentang hal ini, saya yakin mereka akan membelinya. Manusia ingin memiliki kebahagiaan dalam hidupnya. Mereka ingin mempunyai rumah yang megah, mobil mewah, dan keluarga yang sejahtera.

Mereka mau berkorban apa saja untuk membahagiakan keluarganya, bahkan jiwa sekalipun. Berapa nilai ratusan ribu jika dibandingkan dengan hidup keluarganya? Jadi, saya sangat yakin bahwa setiap orang pasti mau membeli asuransi, seandainya mereka mendapatkan informasi yang tepat dan benar tentang hal ini.

Menurut kenyataannya, sepuluh orang prospek yang dikunjungi, hanya tiga orang yang membeli. Itu merupakan perbandingan rata-rata yang berlaku dalam bisnis kita. Agar bisa sukses dalam bisnis, kita harus bertemu dan berbincang dengan orang lain. Jika kita hanya tinggal di rumah setiap malam, kita tidak akan berhasil dalam bisnis penjualan ini.

Asumsikan, kita bertemu sepuluh orang, dan tiga dari mereka membeli. Dari ketiga orang tersebut, kita mendapatkan komisi penjualan sebesar 3 juta. Apabila 3 juta kita bagi 10, maka jumlahkan menjadi 300 ribu. Jadi setiap orang yang kita jumpai, kita mendapatkan 300 ribu. Seberapa banyak lagi, orang-orang yang akan anda temui?


Print   Email

Related Articles

6 Persen, 38 Persen, dan 56 Persen

Modal Seorang Agen

Sepeda