Bert Palo

Bert Palo adalah seorang lulusan dari Ohio State University. Sebelum memulai karirnya dalam bisnis asuransi, dia telah mengajar selama 25 tahun. Barulah pada tahun 1954, ia menjadi agen asuransi full-time di Prudential Insurance Company of America. 

Dalam tiga bulan pertama, Bert berhasil memperoleh penghasilan sebesar USD 500,000. Setelah melalui masa 6 bulan, ia menunjukkan peningkatan yang cukup mencolok yaitu USD 2,560,000. Dalam selang waktu 3 tahun, Bert Palo diperkirakan berpenghasilan sebesar USD 6,000,000 dan menjadi salah satu anggota Million Dollar Round Table.

Dalam masa kerjanya, perusahaan menyarankan Bert Palo untuk pensiun lebih awal, tetapi ia bersama rean-rekan lainnya di industri ini malah melanjutkan pekerjaannya sebagai agen pensiunan di Prudential, hingga menjelang ajalnya pada tanggal 22 November 1977.

Selain dikenal sebagai pemasar handal dan pengarang buku, Bert Palo berperan aktif dalam berbagai kegiatan politik kemasyarakatan, bahkan kegiatan dan acara olahraga sekalipun. Ia berhasil mendapatkan penghargaan nasional sebagai pembicara dan selalu menghadiri pertemuan dan konvensi di lingkungan asuransi.

Anda dapat mempelajari teknik-teknik, ketekunan, imajinasi, serta "Motivasi Yang Berarti Uang" yang ada dalam diri Bert Palo.


Print   Email

Related Articles

Kekuatan Dalam Wawancara

Prospek Adalah Orang

Keyakinan Yang Benar