Iri Hati

Pada umumnya, referensi yang saya dapatkan berasal dari beberapa pemegang polis, kerabat, dan teman-teman. Pada suatu ketika, saya bertanya pada seorang pemegang polis. "Apakah anda mempunyai saudara perempuan yang telah menikah?" Dia menjawab, "Ya".

Angka Perbandingan Yang Berlaku Dalam Bisnis Asuransi

Menurut saya, asuransi diperlukan oleh setiap orang. Apabila mereka mendapatkan penjelasan yang tepat dan benar tentang hal ini, saya yakin mereka akan membelinya. Manusia ingin memiliki kebahagiaan dalam hidupnya. Mereka ingin mempunyai rumah yang megah, mobil mewah, dan keluarga yang sejahtera.

Referensi

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, referensi merupakan cara yang sangat baik untuk mendapatkan prospek baru. Suatu hari, saya pergi mengunjungi seorang pemegang polis untuk mendapatkan referensi darinya. 

6 Persen, 38 Persen, dan 56 Persen

Ada tiga hal penting yang harus kita ingat dalam melakukan presentasi penjualan. Pertama, kita harus tahu bahwa prospek hanya memahami 6% dari apa yang kita sampaikan. 

Pendekatan Standar

Ketika pertama kali bertemu, biasanya prospek tidak mau diajak berbicara mengenai asuransi. Setiap kali kita mencoba, mereka selalu berusaha menghindarinya. Tetapi ingat, setiap orang perlu dan mau menabung untuk masa depan mereka. 

Modal Seorang Agen

Dalam bisnis penjualan asuransi, nama adalah modal utama. Untuk bisa melakukan presentasi rutin setiap hari, kita memerlukan beberapa nama dalam sehari. Karena itu, kita perlu berhubungan dengan nama-nama yang mau memperkenalkan dan merekomendasikan kita kepada teman ataupun kerabat mereka.

Subcategories

Ini merupakan saduran dari buku dengan judul sama yaitu "Pendekatan Asuransi", yang memberikan inspirasi dan gambaran bagaimana seorang agen asuransi bisa memiliki mindset yang benar dalam menjalani profesi ini secara profesional.

Ini adalah kumpulan berbagai video training hasil rekaman dari support system yang diberikan di agensi MRT Eagles Favor.

Tulisan ini bersumber dari buku dengan judul Motivasi Adalah Uang, yang ditulis oleh Bert Palo, seorang agen asuransi Prudential di Amerika. Ia adalah tokoh agen asuransi Prudential Insurance Company of America. Ia memulai karirnya sebagai agen asuransi pada tahun 1954. Bert Palo tutup usia pada tanggal 22 November 1977.

Podcast