Klaim

Untuk kelancaran proses Klaim Rawat Inap yang diajukan baik dengan metode non-tunai (cashless) atau tunai (reimbursement), yuk kita pahami beberapa hal penting terkait Polis anda dan manfaatnya.

Klaim Asuransi Jiwa 272 Juta

Berikut adalah bukti dari proses klaim salah satu nasabah saya yang meninggal pada usia 26 tahun. Uang sebesar 272 Juta dari polis Asuransi Jiwa Prudential nasabah saya, cair ke rekening adik kandung dari nasabah. Nasabah baru membayar premi asuransi kesehatannya (termasuk asuransi jiwa) sebesar 1jt/bln selama 10 bulan.

Klaim Asuransi Kesehatan 35 Juta

Berikut adalah klaim asuransi kesehatan untuk polis asuransi Prudential jenis PruPrime Healthcare Plus salah satu nasabah saya yang baru membuat polis pada tanggal 15 Januari 2021, namun tiba-tiba mengalami kecelakaan lalu lintas serius pada tanggal 30 Januari 2021 yang menyebabkan tidak sadarkan diri beberapa hari. Biaya rawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah selama sekitar 3 malam total 35 Juta. Biaya ditanggung oleh Prudential Cashless, meskipun nasabah baru membayar 1 kali polis asuransinya sebesar 500 Ribu per bulan. Klaim ini memungkinkan karena memang kasus kecelakaan tidak ada masa tunggu.

About Me

Nama saya Yofie Setiawan, saya bisa membantu anda merencanakan perlindungan keuangan anda saat ini dan masa depan keuangan keluarga anda, menggunakan produk asuransi dari Prudential. Penting untuk memastikan bahwa biaya premi asuransi anda tidak melebihi dari kemampuan membayar anda jangka panjang. Rencanakan asuransi yang sesuai dengan budget dan kemampuan anda sendiri.