Bergabung Di Bisnis Asuransi Prudential

Profesi Agen Asuransi merupakan salah satu profesi yang menjanjikan masa depan yang baik, apabila profesi ini dijalani dengan komitmen, kesungguhan, dan mindset yang tepat. Pertumbuhan karir juga menjadi salah satu yang bisa anda dapatkan di Industri Bisnis Asuransi Prudential.

Industri Asuransi Prudential juga merupakan salah satu industri yang unik, karena tidak banyak industri yang ketika anda memulai menjalaninya, itu juga berarti anda memiliki sebuah BISNIS baru yang merupakan milik anda sendiri. Yang mana anda memiliki akses produk yang bermanfaat, dan anda mendapatkan kebebasan untuk berkreasi sendiri untuk menjual produk asuransi dengan cara yang menurut anda terbaik.

Daftar

Tidak ada rahasia sukses, semua dibagikan untuk anda!

Namun demikian kehadiran sebuah Agency pada Industri Asuransi Prudential, juga memberikan manfaat berupa dukungan MENTORING dari begitu banyak praktisi yang telah sukses di Industri Asuransi, sehingga TIDAK ADA RAHASIA SUKSES di Industri Asuransi, karena semua DIBAGIKAN secara bebas kepada semua orang yang terlibat di Industri Asuransi Prudential. Sudah bukan hal yang mengejutkan, melihat banyak pelaku Industri Asuransi Prudential, yang sering disebut sebagai Agen Asuransi, apalagi di Agency MRT Group, yang memiliki penghasilan puluhan juta per bulan atau bahkan RATUSAN JUTA per bulan, sudah merupakan hal yang BIASA.

Total Omset 2019, Rp 330 Miliar!

Pada tahun 2019, MRT Group membukukan OMSET 330 Miliar Rupiah. Salah seorang agen asuransi juga membocorkan setoran pajak penghasilannya di Industri ini pada tahun 2019 yang mencapai lebih dari 550 Juta. Saya mungkin perlu lebih perjelas, uang 550 Juta adalah jumlah uang yang disetor ke pemerintah Indonesia sebagai setoran Pajak Penghasilan di tahun 2019, bukan penghasilan si Agen Asuransi dalam 1 tahun. Bahkan mungkin itu artinya penghasilan per bulannya, lebih dari 500 Juta, dari Industri Asuransi Prudential.

Target Agency MRT Group di 2020

Oleh karena itu, pada tanggal 8 Januari 2019, lewat acara MNLC (MRT National Leaders Conference) di Nusa Dua Convention Centre di Bali, MRT Group mengumumkan target mereka pada tahun 2020 ini yaitu Rp 388.000.000.000. Yang mana hal ini menandakan betapa optimis nya Industri Asuransi Prudential, yang produknya berfokus pada Financial Security, yaitu memberikan keamanan pada aset kekayaan para nasabah dari resiko kehidupan seperti biaya rumah sakit yang tidak terhingga, biaya hidup sakit kritis, dan resiko meninggal.

Daftar

Karir Di Industri Asuransi Prudential

Ada 3 sumber pendapatan di Bisnis Asuransi Prudential, yaitu dengan memiliki KOMISI, OVERRIDING, dan ROYALTI. Dan lewat Industri Asuransi Prudential, ketiga hal ini bisa anda dapatkan. Perkembangan Karir di Prudential mempengaruhi besaran income atau pendapatan anda.

Tahun 1 as Agent
Komisi 30%, Overriding 2%

Tahun 2 as AAD
Komisi 43.5%,  Overriding 13.5%

Tahun 3 as AD
Komisi 51%, Overriding 21%
Tahun
Posisi
Komisi
Overriding

Pertama

Agent

30%

2%

Kedua

AAD

43.5%

13.5%

Ketiga

AD

51%

21%

Bisnis Tanpa Modal

Komisi anda dapatkan dari hasil penjualan pribadi, sementara Royalti anda dapatkan dari performa dari anggota tim anda. Ini merupakan Bisnis tanpa modal, yang menjanjikan komisi atau keuntungan yang cukup besar dari setiap penjualan yang terjadi.

Pertumbuhan kesadaran tentang pentingnya perencanaan asuransi di Indonesia masih sangat kurang. Menurut data AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), hanya sekitar 4% dari seluruh penduduk Indonesia yang sudah memiliki polis asuransi sebagai perlindungan.

Artinya market asuransi di Indonesia masih sangat besar, sehingga dibutuhkan lebih banyak tenaga pemasar asuransi. Salah satu perusahaan asuransi yang dipandang cukup baik dalam merekrut dan mendidik tenaga pemasar asuransi, adalah Prudential. Dan tahukah anda, bahwa sebetulnya Pemerintah Indonesia sangat menyadari peranan pentingnya profesi para Agen Asuransi sebagai pendidik rakyat Indonesia akan pentingnya perencanaan asuransi yang baik. Oleh karena itu, pemerintah secara khusus hanya mengenakan perhitungan pajak 50% dari pendapatan para pekerja Agen Asuransi. 

Daftar

Trip GratisSeoulLondonEdinburghdari Prudential.

This image for Image Layouts addon

SEOUL
PPC

Reward untuk pencapaian Pru Premier Club selama tahun 2020.
 
Target Premi : 36jt/bln
Income Anda : 10jt/bln
API - 428 Juta
This image for Image Layouts addon

LONDON
SC

Reward untuk pencapaian Star Club selama tahun 2020.

Target Premi : 44jt/bln
Income Anda : 13jt/bln
API - 528 Juta
This image for Image Layouts addon

EDINBURGH
PCC

Reward untuk pencapaian President Cabinet Club selama tahun 2020.

Target Premi : 134jt/bln
Income Anda : 40jt/bln
API - 1.6 Miliar