PRUSolusi Sehat, Asuransi Kesehatan Premium Tanpa Manfaat Investasi

Menurut saya, langkah Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi kesehatan premium jenis tradisional, selain unitlink, tanpa manfaat investasi, murni manfaat kesehatan, adalah langkah cerdas yang juga mengikuti perkembangan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dalam memilik produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini anda bisa menikmati manfaat yang sama persis dengan produk PRUPrime Healthcare Plus dengan biaya jauh lebih murah, yaitu lewat PRUSolusi Sehat dari Prudential Alternatif produk asuransi kesehatan selain jenis unitlink ini, memberikan manfaat perlindungan biaya rumah sakit dan semua manfaat yang sama dengan yang diberikan oleh produk asuransi Prudential yaitu PRUPrime Healthcare Plus atau yang biasa populer disebut sebagai PPH Plus.

Sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini menyadari pentingnya asuransi dalam perlindungan keuangan. Namun demikian besaran premi bulanan dari produk unitlink, untuk kalangan tertentu, masih diluar jangkauan untuk menjadi komitmen jangka panjang. Oleh karena itu, lewat PRUSolusi Sehat, produk asuransi kesehatan tradisional terbaru dari Prudential, masyarakat Indonesia bisa memiliki perlindungan dari tagihan biaya rumah sakit yang dibayar sesuai tagihan, yang premi bulanannya jauh lebih murah daripada produk asuransi unitlink. Hal ini mungkin terjadi karena pada produk asuransi tradisional, tidak ada biaya untuk alokasi investasi. Sehingga biaya yang dibayar cukup hanya biaya asuransi saja setiap bulannya.

Sebagai contoh, untuk usia 34 tahun seperti saya saja, saya hanya cukup menyisihkan Rp 17.000/hari untuk bisa mendapatkan manfaat produk asuransi kesehatan yang melindungi saya sesuai tagihan, hingga 10 Miliar per tahun. Dengan produk asuransi premium, kita bisa mendapatkan kenyamanan, pelayanan, dan perawatan yang maksimal di rumah sakit.

Saya berpendapat bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kita bisa saja bukan orang yang berada ataupun kaya raya. Namun ketika kita melangkah ke dalam rumah sakit sebagai seorang pasien, alangkah baiknya kita bisa melangkah sebagai orang yang kaya, dalam arti tidak khawatir dengan tagihan rumah sakit, dan bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal dan nyaman tanpa khawatir dengan biaya yang mahal. Hal ini mungkin karena dengan memiliki asuransi kesehatan premium seperti PRUSolusi Sehat dari Prudential, ketika kita terpaksa melangkah masuk ke rumah sakit sebagai seorang pasien, kita bisa melangkah masuk sebagai orang kaya yang mampu membayar hingga miliaran rupiah tagihan rumah sakit.

Tunggu apalagi, hubungi saya Yofie Setiawan untuk membantu anda membuat perencanaan perlindungan keuangan anda dari tagihan rumah sakit mulai dari 10 Miliar hingga 65 Miliar rupiah, hanya dengan biaya mulai dari Rp 15.000/hari.


Print   Email