Melangkahlah ke Rumah Sakit Sebagai Orang Kaya

Di jaman modern ini, masih saja banyak orang yang belum menyadari pentingnya memiliki perencanaan asuransi yang baik. Padahal asuransi merupakan produk yang memberikan manfaat perlindungan keuangan ketika resiko sakit hadir dalam hidup kita. Dan ketika kita terpaksa harus dihadapi pada kondisi sakit yang memerlukan perawatan serius di rumah sakit, dan kita tidak memiliki perlindungan dari asuransi, seringkali kita merasa khawatir dengan biaya-biaya yang seringkali tidak terduga dari pihak rumah sakit.

Ya, sudah sewajarnya anda khawatir apabila anda harus menjadi pasien di rumah sakit, perawatan rumah sakit sudah pasti baik, apalagi rumah sakit yang mahal, namun biayanya tentunya juga sangatlah menakutkan untuk kita yang hidup pas-pasan dan tabungan kembang kempis dari hari ke hari. Jangankan membayar tagihan rumah sakit dengan tabungan kita sendiri, seringkali kita terpaksa harus mencari pinjaman uang, hutang, atau sumbangan dari orang-orang sekitar yang kita kenal. Berharap belas kasihan dan bantuan dari orang sekitar kita. Perlu anda ketahui, profesi dokter dan perawatan kesehatan adalah mulia, namun rumah sakit adalah bisnis, ada hitungan untung rugi yang harus diperhitungkan oleh pihak rumah sakit.

Bisakah kita melangkah ke dalam Rumah Sakit sebagai orang kaya? Yang tidak perlu khawatir dengan berapa besar tagihan rumah sakit? Padahal keuangan kita pas-pasan?

Sangat bisa! Caranya adalah dengan ketika anda masih dalam kondisi sehat, sebelum resiko serius datang dalam hidup anda, segeralah memiliki polis asuransi perlindungan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan anda.

Prudential lewat PRUSolusi Sehat, memberikan manfaat perlindungan keuangan dari tagihan rumah sakit, mulai dari 10 hingga 65 Miliar, hanya dengan biaya mulai dari Rp 15.000/hari. Segera rencanakan asuransi kesehatan anda supaya apabila anda terpaksa harus masuk rumah sakit, anda bisa melangkah masuk rumah sakit sebagai orang kaya, bukan orang yang khawatir dengan biaya-biaya tagihan rumah sakit.


Print   Email