Klaim Asuransi Jiwa 2 Miliar Cair!

Asuransi Jiwa terdengar sepele, namun ketika resiko kehidupan terjadi pada tulang punggung keluarga, yaitu meninggal, manfaatnya secara Finansial sangat luar biasa membantu keluarga yang ditinggalkan. Hal ini terbukti dari kasus yang dialami oleh salah satu agen Prudential, Hari Tirtana, asal Surabaya.

Salah satu nasabahnya sempat sulit untuk diyakinkan untuk membuat polis asuransi. Sampai akhirnya setelah beberapa bulan, nasabah setuju membuat polis asuransi kesehatan dan jiwa. Setelah beberapa bulan, ternyata nasabah mengalami sakit serius yang mengharuskan rawat inap di Rumah Sakit. Namun karena masa tunggu yang belum genap 90 hari, nasabah tidak bisa menikmati manfaat dari asuransi kesehatan yang telah dibelinya. Merasa kecewa, nasabah memaksa untuk segera menutup polis asuransinya, karena dianggap tidak berguna. Namun Hari Tirtana berusaha meyakinkan nasabah untuk mempertahankan polis asuransinya. Dan akhirnya nasabah terpaksa menggunakan BPJS untuk berobat sementara.

Dan ternyata beberapa bulan kemudian, nasabah meninggal dunia, meninggalkan seorang istri dan anak yang masih kecil. Kondisi keuangan keluarga menjadi carut marut. Meskipun baru 3 kali membayar premi bulanan, Hari berusaha membantu untuk mengurus klaim dari polis nasabahnya, karena mengandung manfaat Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa yang senilai sekitar 2 Miliar. Karena usia polis yang masih kurang dari 1 tahun, maka membutuhkan proses investivigasi beberapa bulan.

Namun penantian tidak sia-sia, beberapa bulan kemudian, klaim uang pertanggungan sebesar 2 Miliar cair ke rekening sang istri yang sudah tinggal 500ribuan saja. Tentunya ini sangat luar bisa menolong keuangan dari keluarga nasabah yang ditinggalkan. 

Kami berharap, lebih banyak orang yang mau bijaksana menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membuat perencanaan proteksi finansial lewat asuransi, agar tidak perlu ada kejadian yang justru meruntuhkan masa depan keluarga atau orang-orang yang kita sayang, apabila resiko kehidupan terjadi pada kehidupan kita.

Sudahkah anda memiliki perencanaan asuransi yang baik dan sesuai dengan kebutuhan anda? Saya siap membantu anda membuat perencanaan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Hubungi saya di +6285959598224.


Print   Email