Cara Memiliki Paper Aset Modal 1.12%

Saya pernah menyampaikan tentang kelas finansial "Generation Wealth", yang mana seseorang sudah mencapai level dimana ia tidak lagi memikirkan kesejahteraan dirinya sendiri, namun juga memikirkan kesejahteraan generasi selanjutnya.

Tahukah anda, bahwa hanya dengan modal 1.12% dari nilai total asset, dan 20x bayar saja, anda sudah bisa membentuk Paper Asset yang menjamin kesejahteraan generasi selanjutnya? Kalau anda bisa membeli sebuah garansi bahwa anak anda tidak akan miskin, apakah anda mau membeli garansi tersebut?

Jadi sebagai contoh, apabila anda berusia 30 tahunan saat ini, saya bisa membantu anda untuk memiliki sebuah Paper Asset 10 Miliar, hanya dengan anda membayar 1.12% dari nilai total asset. Artinya hanya dengan membayar Rp 112.000.000 saja, anda telah memegang dan memiliki sebuah Paper Asset 10 Miliar. Hanya dengan modal 1.12% saja, anda memastikan generasi penerus anda memiliki kesejahteraan yang jauh lebih baik dari anda.

Kabar gembiranya, apabila anda berusia 50 tahunan saat ini, anda bisa memiliki sebuah Paper Asset, hanya dengan modal 2.86% dari nilai asset. Tidak jauh berbeda! Dan apabila nilai Paper Asset 10 Miliar terlalu besar untuk anda saat ini, anda bisa memulai dari yang lebih kecil, misalnya 1 atau 2 Miliar saja. Dan kelak menambahkan lagi seiring usia anda bertambah dan kondisi anda yang masih sehat.

Kok bisa dengan modal segitu, dapat 10 Miliar? Murah amat? Sebetulnya tidak murah, uang yang anda bayar memang sedikit, tapi anda membayar atau membeli Paper Asset ini tidak hanya dengan uang, melainkan juga dengan kesehatan dan usia anda. Tanpa kesehatan, anda tidak bisa membeli Paper Asset ini. Itulah mengapa, usia dan kesehatan anda, jauh lebih mahal harganya.

Perencanaan ini juga bisa berguna untuk anda menduplikasi asset yang sudah anda bangun, guna melipatgandakan jaminan kesejahteraan generasi selanjutnya. 

Banyak orang menjual bisnis atau janji peluang kaya, sebaliknya, saya tidak punya produk peluang kaya untuk anda. Saya punya produk Garansi Anti Miskin. Apabila ada produk Garansi Anti Miskin, apakah anda mau membelinya untuk keluarga yang anda sayang?

Hubungi saya, Yofie Setiawan, di 085959598224 (Whatsapp) untuk membantu anda.


Print   Email