Cara Duplikasi Aset Dengan Asuransi, Masa Tua Untuk Dinikmati, Bukan Dijalani

Masa tua adalah masa dimana kita ingin bisa menikmati hidup tanpa perlu pusing dengan pekerjaan lagi. Semua aset yang sudah kita kumpulkan dari kerja keras sejak muda, bisa di duplikasi untuk menjadi dana cash yang bisa kita gunakan untuk menikmati hari tua. Tidak banyak orang yang tau, bahwa asuransi juga bisa memberikan dana cash untuk anda TANPA HARUS mengalami resiko kehidupan seperti sakit kritis, cacat tetap, ataupun meninggal. Bagaimana caranya?

Biasanya apabila kita sudah berusia lanjut, kita telah mengumpulkan sekian banyak aset yang merupakan hasil kerja keras kita semasa muda. Aset tersebut bisa berbentuk berbagai macam. Bisa berbentuk properti, saham, logam mulia, dan sebagainya. Aset-aset yang telah susah payah kita kumpulkan tersebut biasanya ada yang sudah kita persiapkan sebagai warisan untuk generasi penerus kita. Biasanya misalnya berbentuk rumah, misalnya seharga 2 Miliar.

Tapi dikarenakan kita yang telah berusia senja, kita tidak lagi produktif bekerja, dan ingin bisa menikmati hidup dengan hasil kerja keras kita selama ini. Bisa saja anda jual rumah 2 Miliar tersebut dan pakai untuk menikmati masa tua. Tapi di sisi lain anda juga ingin memberikan warisan senilai 2 Miliar kepada generasi penerus anda atau anak-anak anda.

Ternyata caranya sederhana, anda bisa mendapatkan cash 2 Miliar, namun juga tidak mengorbankan warisan untuk anak anda yang senilai 2 Miliar. Bagaimana caranya? Hubungi saya, Yofie Setiawan, Prudential Indonesia, untuk konsultasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan cash dengan melakukan duplikasi aset yang anda miliki.


Print   Email