Andri, Perantau Asal Indonesia Di Amerika Di Tengah Wabah COVID-19

Andri menceritakan pengalamannya sebagai perantauan asal Indonesia yang saat ini berada di Amerika. Banyak korban COVID-19 yang kesehatannya memburuk dan tidak mendapatkan perawatan medis yang layak karena tidak memiliki asuransi kesehatan yang memadai. Biaya pemeriksaan dari pemerintah memang gratis. Namun biaya perawatan sesudahnya harus membayar. Dan mereka yang tidak memiliki asuransi kesehatan yang memadai, diperkiraan dalam perawatan beberapa hari saja bisa menghabiskan biaya lebih dari 1 Miliar Rupiah.

Bagaimana agar keuangan anda dan keluarga anda aman dari wabah COVID-19 ini? Bagaimana agar anda mendapatkan perawatan dari rumah sakit yang layak dalam situasi sulit seperti sekarang ini?

Prudential memiliki produk asuransi kesehatan yaitu PPH Plus yang menjamin biaya berobat di rumah sakit mulai dari 10 Miliar hingga 65 Miliar Rupiah, termasuk untuk penyakit COVID-19. Amankan keuangan keluarga anda di tengah situasi yang sulit ini dengan memiliki asuransi kesehatan yang memadai untuk setiap anggota keluarga.

Simak video penurutan Andri berikut.

 


Print   Email