Blog

Terinfeksi Virus Corona, Prudential Indonesia Berikan Manfaat Tunai Rp 1 Juta/Hari

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengambil inisiatif memberikan perlindungan tambahan terhadap ancaman virus corona kepada pemegang Polis Prudential Indonesia. Itu seperti disampaikan Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia di Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Prudential Tanggung Biaya Tes Corona Bagi Nasabahnya

PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia menyatakan akan menanggung biaya tes pemeriksaan dari virus Corona bagi nasabahnya, jika diperlukan. Chief Operations Officer Prudential Indonesia Dian Budiani menjelaskan pihaknya tetap akan memberikan perlindungan sesuai dengan manfaat dan ketentuan polis untuk seluruh produk asuransi yang dimiliki nasabah.

Coronavirus, Bila Masuk Indonesia

Bagaimana apabila Coronavirus mewabah secara luas juga di Indonesia? Apakah cara bersosialisasi pun akan menjadi berbeda dengan Virtual Reality di masa depan? Bagaimana menurut kamu?

Coronavirus, Akibat Kebiasaan Makan Jorok di Cina?

Kemunculan Coronavirus di awal tahun 2020 ini cukup mengejutkan. Beberapa sumber mengungkapkan bahwa kemungkinan sumber virus ini adalah dari kebiasaan makan jorok yaitu hewan liar di pasar makanan laut di Cina. Benarkah demikian?

Bisnis Tanpa Modal, Penghasilan Puluhan Juta Per Bulan Bahkan Lebih!

Banyak orang yang membutuhkan penghasilan yang lebih stabil dan mencukupi untuk kebutuhan hidup dan masa depan. Dan hal itu tidak bisa hanya mengandalkan gaji rutin dari kantor atau tempat bekerja saja. Untuk mencapai kestabilan income, kita butuh membangun atau memiliki sebuah bisnis. Namun membangun bisnis bukanlah perkara mudah, karena perlu membangun sistem dan juga memerlukan modal besar. Lalu apakah bisa kita memiliki bisnis tanpa modal? Bisnis ini juga merupakan Bisnis Sambil Kerja, dan atau Bisnis Sambilan yang bisa memberikan tambahan penghasilan hingga puluhan juta per bulan tanpa harus full time.

MNLC 2020, Nusa Dua, Bali, MRT National Leaders Conference

Pada tanggal 8 Januari 2020, diadakan Conference di Nusa Dua Convention Centre, Bali. MNLC ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun oleh MRT Group untuk mengumpulkan komunitas agen asuransi yang bernaung di bawah bendera MRT Group. Acara pada tanggal 8 Januari 2020 dimeriahkan dengan penampilan kreatif dari rekan-rekan agen lewat gerak tari, dan juga drama.

Pengecualian Prudential PCB88

Berikut adalah pengecualian yang perlu diperhatikan untuk kebutuhan klaim asuransi crisis cover dari Prudential yaitu PCB88.

Prudential Production Club 2020, Dapatkan Trip Gratis ke London dan Edinburgh

Prudential Production Club 2020 adalah informasi yang paling dinantikan para pelaku industri asuransi. Yaitu reward untuk masa kerja di tahun 2020. Seperti mungkin banyak yang sudah mengetahui, bahwa para pelaku industri asuransi di Prudential, terutama para agen asuransi Prudential, bisa mendapatkan hadiah atau reward berupa jalan-jalan gratis setiap tahunnya.

Penghargaan MRT Group 2019

MRT Group memberikan penghargaan untuk pencapaian prestasi para pelaku industri asuransi yang bernaung di bawah bendera MRT Group. Lewat acara MNLC 2020 Bali yang bertempat di Nusa Dua, Bali, Berbagai penghargaan dianugerahkan sebagai apreasiasi luar biasa para agen asuransi di MRT Group. Berikut adalah nama-nama mereka yang berprestasi di MRT Group pada masa tahun 2019.

Subcategories

About Me

Nama saya Yofie Setiawan, salah satu pelaku industri BISNIS asuransi Prudential di Indonesia lewat komunitas atau agency MRT Group. Saya mengajak anda untuk terlibat dalam industri BISNIS asuransi Prudential yang memberikan anda banyak penghargaan, selain tambahan income ataupun kelak yang bisa menjadi income utama anda. Anda butuh bisnis baru tanpa modal? Asuransi bisa jadi pertimbangan utama anda. Atau anda butuh perencanaan proteksi keuangan, saya siap membantu anda.