Blog

Anda Merasa Ditipu Perusahaan Asuransi? Unitlink Produk Bohong?

Belakangan ini banyak yang ribut-ribut di medial sosial kalau merasa perusahaan asuransi itu penipu. Unitlink nilainya turun. Ga pernah klaim, atau klaim ga pernah dibayar. Saya tergerak untuk membantu menjelaskan masyarakat yang kelihatannya banyak salah paham tentang apa itu asuransi, apa itu unitlink, dan sebagainya.

Produk Asuransi Kesehatan Manfaat 10 Miliar, Hanya Dengan Rp 15.000/hari?

Perlindungan keuangan dari biaya tagihan rumah sakit yang tidak terduga, lewat produk asuransi kesehatan merupakan hal penting yang tidak bisa kita abaikan. Prudential menghadirkan produk asuransi kesehatan tradisional premium yang memberikan manfaat perlindungan keuangan dari tagihan rumah sakit mulai dari 10 Miliar rupiah, hanya dengan biaya mulai dari Rp 15.000/hari. Lewat PRUSolusi Sehat, Prudential memberikan manfaat perlindungan kesehatan yang membayar tagihan rumah sakit anda berapapun sesuai tagihan.

Melangkahlah ke Rumah Sakit Sebagai Orang Kaya

Di jaman modern ini, masih saja banyak orang yang belum menyadari pentingnya memiliki perencanaan asuransi yang baik. Padahal asuransi merupakan produk yang memberikan manfaat perlindungan keuangan ketika resiko sakit hadir dalam hidup kita. Dan ketika kita terpaksa harus dihadapi pada kondisi sakit yang memerlukan perawatan serius di rumah sakit, dan kita tidak memiliki perlindungan dari asuransi, seringkali kita merasa khawatir dengan biaya-biaya yang seringkali tidak terduga dari pihak rumah sakit.

PRUSolusi Sehat, Asuransi Kesehatan Premium Tanpa Manfaat Investasi

Menurut saya, langkah Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi kesehatan premium jenis tradisional, selain unitlink, tanpa manfaat investasi, murni manfaat kesehatan, adalah langkah cerdas yang juga mengikuti perkembangan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dalam memilik produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini anda bisa menikmati manfaat yang sama persis dengan produk PRUPrime Healthcare Plus dengan biaya jauh lebih murah, yaitu lewat PRUSolusi Sehat dari Prudential Alternatif produk asuransi kesehatan selain jenis unitlink ini, memberikan manfaat perlindungan biaya rumah sakit dan semua manfaat yang sama dengan yang diberikan oleh produk asuransi Prudential yaitu PRUPrime Healthcare Plus atau yang biasa populer disebut sebagai PPH Plus.

Ini Kemudahan dan Manfaatnya Prudential PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah

Pandemi Corona masih menjadi perhatian khusus pelbagai kalangan. Untuk menyikapinya perlu persiapan untuk memproteksi diri. Salah satu solusi dalam kondisi saat ini adalah dengan hadirnya PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah dari Prudential Indonesia. Asuransi kesehatan murni tersebut tanpa komponen investasi yang dapat menjangkau masyarakat lebih luas dalam menghadapi tantangan kesehatan serta dampak finansial yang mungkin ditimbulkan.

Prudential Beri Asuransi Jiwa untuk Tenaga Medis yang Tangani Covid-19

PT Prudential Life Assurance memberikan apresiasi atas kontribusi para relawan dan tenaga kesehatan yang menangani pandemi virus corona atau Covid-19. Bersama Kementerian Kesehatan, sebanyak lebih dari 500 relawan dan tenaga medis di RS Darurat Penanganan Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran akan mendapatkan perlindungan berupa asuransi jiwa dari Prudential Indonesia.

Andri, Perantau Asal Indonesia Di Amerika Di Tengah Wabah COVID-19

Andri menceritakan pengalamannya sebagai perantauan asal Indonesia yang saat ini berada di Amerika. Banyak korban COVID-19 yang kesehatannya memburuk dan tidak mendapatkan perawatan medis yang layak karena tidak memiliki asuransi kesehatan yang memadai. Biaya pemeriksaan dari pemerintah memang gratis. Namun biaya perawatan sesudahnya harus membayar. Dan mereka yang tidak memiliki asuransi kesehatan yang memadai, diperkiraan dalam perawatan beberapa hari saja bisa menghabiskan biaya lebih dari 1 Miliar Rupiah.

Terinfeksi Virus Corona, Prudential Indonesia Berikan Manfaat Tunai Rp 1 Juta/Hari

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengambil inisiatif memberikan perlindungan tambahan terhadap ancaman virus corona kepada pemegang Polis Prudential Indonesia. Itu seperti disampaikan Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia di Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Prudential Tanggung Biaya Tes Corona Bagi Nasabahnya

PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia menyatakan akan menanggung biaya tes pemeriksaan dari virus Corona bagi nasabahnya, jika diperlukan. Chief Operations Officer Prudential Indonesia Dian Budiani menjelaskan pihaknya tetap akan memberikan perlindungan sesuai dengan manfaat dan ketentuan polis untuk seluruh produk asuransi yang dimiliki nasabah.

Subcategories

About Me

Nama saya Yofie Setiawan, saya adalah salah satu dari sekian banyak agen asuransi Prudential di Indonesia lewat komunitas atau agency MRT Group. Ya saya adalah agen, bukan sales asuransi. Saya bertugas membantu membimbing anda dalam membuat perencanaan dan kontrak polis dengan perusahaan asuransi Prudential yang merupakan perusahaan asuransi terbesar di Indonesia saat ini.